ALOHA

Blog ini merupakan coretan dari berbagai permasalahan baik tentang iman, pandangan hidup, kumpulan bahan perkuliahan, masalah kesehatan dan masalah-masalah lain dalam kehidupan manusia. Blog ini hanyalah sebuah media untuk sharing tentang berbagai hal.


“Sometimes the questions are complicated and the answers are simple.”(Dr. Seuss)

Rabu, 18 Agustus 2010

Sinusitis Dapat Disembuhkan dengan Herbal

Sinusitis terjadi karena peradangan pada rongga-rongga udara di sekitar hidung yang diikuti oleh infeksi saluran pernafasan. Infeksi pada rongga sinus tersebut mengakibatkan membentuknya lendir sehingga tersumbatnya saluran udara melalui hidung. Penumpukkan lendir merupakan tempat berkembang biaknya bakteri. Sinusitis biasanya terjadi di sekitar area atas mata, tulang pipi dan rongga hidung. Gejala sinusitis biasanya sakit kepala, sakit dalam telinga, hilang indra penciuman, sakit pada tulang pipi, kadang-kadang disertai demam. Sinusitis kronik biasanya disebabkan oleh faktor struktur tulang di dalam hidung yang menghalangi jalur keluar masuknya udara melalui hidung sehingga mudah terjadinya penumpukkan lendir dan berkembang biaknya bakteri.

Herbal untuk sinusitis bersifat anti bakteri dan antiseptik sehingga dapat membunuh bakteri dan menyembuhkan infeksi pada rongga sinus. Herbal Oil tersebut juga membantu pengeluaran lendir pada rongga sinus sehingga melegakan saluran pernafasan melalui rongga hidung.

Cara penggunaan herbal sangat mudah yaitu cukup dioleskan beberapa tetes oil pada area di sekitar rongga-rongga sinus yaitu sekitar hidung, tulang pipi dan di atas mata. Herbal inhalation yang diteteskan pada tissue dan dihirup secara perlahan-lahan. Pilihlah Produk Herbal yang 100% alami tanpa campuran zat-zat kimia sehingga aman tanpa efek samping.

Tidak ada komentar: