ALOHA

Blog ini merupakan coretan dari berbagai permasalahan baik tentang iman, pandangan hidup, kumpulan bahan perkuliahan, masalah kesehatan dan masalah-masalah lain dalam kehidupan manusia. Blog ini hanyalah sebuah media untuk sharing tentang berbagai hal.


“Sometimes the questions are complicated and the answers are simple.”(Dr. Seuss)

Quotation

Senin, 02 Agustus 2010

MANFAAT ISTIRAHAT

Kami benar menyadari bahwa istirahat perlu melakukan relaksasi untuk tubuh kita. Jadi, tubuh kita dapat berfungsi kembali normal. Tetapi di balik butuh istirahat, ternyata ada satu yang benar-benar jarang atau bahkan disebut tidak mau istirahat atau juga seperti dilarang untuk beristirahat.

Sebagai contoh, seorang petugas dirawat di rumah Sakit yang disarankan oleh dokter untuk beristirahat bukan untuk vacation. Tapi karena petugas yang dipercaya di tempat kerja, maka kemungkinan besar adalah dia akan terus bertanya kapan akan kembali pekerjaan. Jadi, bahwa efek dari pertanyaan itu bukan cepat sembuh tapi justru menambah beban pikiran.

Namun, petugas masukkan ke / pekerjaannya. Makanya ladened dengan pekerjaan sehingga dia memaksa / tubuh dan otak untuk bekerja. Adalah mungkin bahwa perwira yang drop dan kembali jatuh sakit karena belum pulih benar dari penyakit.

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa setiap orang perlu untuk beristirahat. Oleh karena itu, cinta dan menjaga kesehatan baik tubuh Anda dengan istirahat secara teratur!

Tidak ada komentar: