ALOHA

Blog ini merupakan coretan dari berbagai permasalahan baik tentang iman, pandangan hidup, kumpulan bahan perkuliahan, masalah kesehatan dan masalah-masalah lain dalam kehidupan manusia. Blog ini hanyalah sebuah media untuk sharing tentang berbagai hal.


“Sometimes the questions are complicated and the answers are simple.”(Dr. Seuss)

Quotation

Jumat, 18 Juni 2010

CARA MENCEGAH PENCUCIAN KIDNEY/GINJAL (DIALYSIS)

Di Taiwan banyak orang yang menderita penyakit kidney, mungkin orang disekitar Anda ada yang harus melakukan dialysis, mungkin ada yang mau coba, maka harap sebarkan resep ini untuk membantu orang yang memerlukannya, ini sangat berpahala! Terima kasih.

Di hampir semua rumah sakit besar ada tersedia alat “dialysis” alat pencuci darah), di mana darah dialirkan melalui mesin untuk membuang/menyaring bahan-bahan yang berbahaya, hal ini dilakukan khususnya bagi orang yang buah pinggangnya (ginjalnya) telah kehilangan fungsi/daya kerjanya, atau biasa disebut juga dis-fungsi ginjal.

Daya buah pinggang/ginjal saya gagal karena saya mempunyai penyakit Diabetes selama 20 tahun. Walau sudah malas hidup tetapi anak masih kecil, maka saya terus hidup dengan tabah.

Selama ini saya sangat anti resep obat Cina, selama 20 tahun ini saya berobat dengan dokter, sampai suatu hari saya harus memasuki ruang dialysis.

Setelah kedua kali dialysis, anak famili saya menawarkan resep obat Lycee ini, katanya dijamin tidak perlu lagi dialysis dan tiba-tiba saya sadar, mengapa tidak mencoba resep ini dan mendapatkan suatu harapan? Sayapun segera menerimanya.

Pada hari yang sama, anak famili saya juga memberikan saya sop buah pinggang yg telah dia siapkan dari rumah. Sop tersebut saya bagi dua kali meminumnya, pada hari kedua saya minum lagi sisa 1/2 mangkok sop buah pinggang babi itu, dan merasakan ada kemajuan membuang air kecil.

Sebenarnya pada hari ketiga saya harus melakukan dialysis, tapi dokter yang memeriksa mengatakan tidak perlu lagi.

Saya terus meminum obat ini selama 1 minggu, dengan kaget dokter mengatakan bahwa fungsi kidney/ginjal saya telah pulih dan segera bisa keluar dari rumah sakit.

RESEP OBAT & CARA MENCEGAH PENCUCIAN KIDNEY (DIALYSIS) :

- “Biji” buah Lycee/Laici segar sebanyak 7 buah (dihancurkan dan dibungkus dengan kain perban atau kain kasa agar tidak berserakan dan terapung saat direbus).

- Beli 1 buah ginjal babi (diiris tipis-tipis, buang urat-purat putihnya), kemudian dicuci bersih.

- Masukkan biji lycee tadi sekalian di dalam mangkok besar, tambahkan air bekas cuci beras yang kedua kali sebanyak 2 mangkok.

- Kukus dengan alat steam listrik selama 1/2 jam. Ini untuk sekali minum (semua) niscaya bisa mujarab.

Cobalah dengan cara tersebut selama seminggu berturut-turut. Murah, meriah dan gampang.

Kalaupun khasiatnya tidak ada atau mungkin tidak cocok dengan kondisi fisik setiap orang yang berbeda-beda, coba dengan cara tersebut tidaklah memberatkan. Lagu pula cara tersebut tidak mendatangkan efek samping seperti mengonsumsi antibiotika.

Saya sendiri tercegah dari dialysis dengan resep ini, semoga kita bisa saling membantu.

Sumber: Fitzania

Tidak ada komentar: